MY MUSIC

Thursday 1 November 2012

Yamicsoft Windows 8 Manager 1.0.1


Yamicsoft Windows 8 Manager 1.0.1


Windows 8 Manajer - Program optimasi semua dalam satu, solusi lengkap untuk optimasi yang sangat baik, pengaturan suara, dan kualitas pembersihan sistem operasi Windows 8. Program ini mencakup lebih dari 30 alat untuk memperbaiki dan mempercepat kinerja sistem, meningkatkan stabilitas, keberlanjutan dan keamanan. Windows 8 Manager memungkinkan akses ke ratusan pilihan yang tersembunyi untuk mengkonfigurasi sistem, memberikan informasi rinci pada semua komputer Anda dan proses yang berjalan, membantu Anda untuk mempersonalisasi salinan Windows Anda.

New Windows 8 Manager memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi efisien, mengoptimalkan dan membersihkan Windows 8. Instrumen berisi manajer proses, sistem operasi bersih, konfigurasi penyihir dan mengoptimalkan Windows 8, dan bahkan Windows 8 Recovery Center. Yang terakhir ini memungkinkan Anda untuk mengembalikan menu konteks, asosiasi file, Internet Explorer, ikon, dll, tetapi juga memiliki fitur lain, seperti memeriksa keaslian file sistem.

Kemampuan

• Informasi
Menerima informasi rinci tentang sistem dan semua perangkat nya, membantu Anda menemukan produk instalasi Windows Key, Office, menunjukkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan subproses pada mesin anda; Windows 8 Manager menyediakan pembersihan otomatis dari sistem Anda dengan satu klik.

• Optimizer
Sesuaikan sistem anda untuk meningkatkan kecepatan eksekusi dan dekat jendela, menyesuaikan peralatan Anda untuk meningkatkan kecepatan sistem, Jadwal Optimalkan Tugas untuk mengecualikan tugas sistem yang tidak perlu.

• Cleaner
Cari tahu file atau folder mengambil ruang pada hard drive Anda, menemukan dan menghapus file yang tidak perlu untuk menambah ruang hard disk, Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk mendeteksi file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner akan memindai sistem Anda dengan cepat registry dan memperbaiki entri dengan link yang tidak benar secara otomatis menghapus entri yang tidak valid, Registry Defrag membangun kembali dan menomorinya registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu untuk mengakses registri.

• Menyesuaikan
Periksa bahwa berjalan ketika Windows, membuat ikon pada panel kontrol dengan dana akses cepat cepat memulai Jump List, mengkonfigurasi Windows 8 menu boot, mengedit menu konteks klik kanan, menyesuaikan desktop, menu, panel kontrol dan pilihan waspada, coba eksternal untuk Anda sistem operasi.

• Perlindungan
Anda dapat meningkatkan pengaturan desktop, menu, keamanan saat login, serta sejumlah besar fitur tersembunyi dari sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; menutup dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi tidak dapat dijalankan pada komputer Anda, mengenkripsi / mendekripsi file dan membukanya untuk umum, untuk mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjamin kekebalan Anda, menghilangkan semua jejak aktivitas Anda, untuk membuat satu set password acak pada suatu waktu.

• Jaringan
Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengatur, semua fasilitas umum, mudah menyesuaikan Internet Explorer Anda.

• Campuran utilitas
Lihat koleksi utilitas Windows, membagi dan menggabungkan file apapun.

Fitur:
- Menampilkan informasi rinci tentang semua komponen perangkat keras komputer, sistem pengguna, dan produk kantor;
- Menampilkan proses yang berjalan dan sungai terbuka;
- Memiliki pilihan untuk mengoptimalkan dan menyesuaikan pengaturan Windows;
- Memiliki built-in modul untuk membersihkan registry, hard drive dan sebagainya;
- Meningkatkan kecepatan loading dan mematikan komputer;
- Memungkinkan Anda untuk meningkatkan kecepatan menjalankan program multimedia;
- Mengatur koneksi jaringan;
- Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan antarmuka dan, beberapa fitur manajemen desktop menu, layanan dan lembaga, Internet Explorer, dll

Menggunakan Manager Windows, Anda dapat:
• Mempercepat startup dan shutdown
• Mencari file yang tidak perlu dan duplikat dan menghapusnya
• Fix registry
• Defragment registry
• pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan

Selain itu, operasi yang berhubungan dengan menyiapkan penampilan:
• Anda dapat mengubah layar boot
• Memodifikasi isi dari menu konteks
• Mengatur changer wallpaper di latar belakang, mengkonfigurasi pengaturan pesan broadcast 


0 komentar:

Post a Comment