MY MUSIC

Friday 15 March 2013

ebook : cara mudah menguasai ms.excel 2010




           Dapatkan hasil maksimal dari Excel 2010 dengan Excel 2010 Made Simple-mempelajari fitur kunci, memahami apa yang baru, dan memanfaatkan puluhan menghemat waktu tips dan trik untuk mendapatkan pekerjaan Anda selesai. Visual layar Lebih dari 500 dan jelas petunjuk memandu Anda melalui fitur Excel 2010, dari rumus dan grafik untuk navigasi di sekitar worksheet dan memahami Visual Basic for Applications (VBA) dan macro.
Excel 2010 Made Simple mengambil pendekatan praktis dan sangat efektif untuk menggunakan Excel 2010, menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk menyelesaikan tugas yang paling umum Anda spreadsheet. Anda akan belajar bagaimana masukan, format, mengurutkan, dan menyaring data Anda untuk mencari tahu apa yang Anda ingin tahu. Anda akan melihat bagaimana untuk menempatkan data Anda dalam tabel dan rentang bernama untuk akses mudah, semua yang akan membuat Anda bekerja secara efisien dan produktif.
Excel 2010 Made Simple juga mencakup fitur-fitur baru yang diperkenalkan di Excel 2010. Misalnya, ia memperlihatkan kepada Anda bagaimana menggunakan Sparklines untuk perbandingan data dan tampilan Backstage untuk mencetak dan berbagi spreadsheet Anda, sehingga Anda dapat melaksanakan tugas-tugas Anda dengan minimal rewel. Tangan-on fokus pada tugas berarti Anda akan melihat bagaimana menggunakan Excel 2010 sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa yang Anda akan belajar


  • Bagaimana melakukan entri efisien dan data yang kompleks
  • Cara memformat data Anda
  • Bagaimana menulis dasar-dasar dan tidak begitu-formula
  • Cara menggunakan kemampuan database Excel, termasuk PivotTables
  • Cara membuat warna-warni, grafik yang bermakna
  • Cara membuat macro dasar dan bagaimana menggunakannya
  • Cara menggunakan Excel 2010 baru fitur, seperti Sparklines dan tampilan Backstage

Siapa buku ini adalah untuk
Excel 2010 Made Simple adalah untuk pendatang baru ke Excel.




0 komentar:

Post a Comment