MY MUSIC

Saturday 1 June 2013

BARU IObit Malware Fighter pro


IObit Malware Fighter Pro 2.0.0.204 Full Version
 IObit Malware Fighter pro 2.22

IObit Malware Fighter aplikasi dikembangkan untuk menjadi alat penghapusan malware canggih yang akan memungkinkan Anda untuk mendeteksi, menghapus dan memblokir aplikasi yang tidak diinginkan. Dengan unik "Dual-Core" mesin, teknologi driver-level dan heuristik deteksi malware
Pengguna harus melihat pada pengaturan program untuk pilihan konfigurasi tambahan. Berikut adalah mungkin untuk mengkonfigurasi tingkat perlindungan yang lebih tinggi, prioritas scan dan pengaturan terkait pemeriksaan lain atau jika ANJING, heuristik algoritma digital asli gen malware deteksi harus digunakan selain untuk signature ancaman berbasis deteksi. IObit Malware Fighter memanfaatkan awan untuk menganalisis risiko. Layanan ini memanfaatkan Cloud IObit yang juga diakses langsung di web browser.
Modules in IObit Malware Fighter:
  1.     Startup Guard
  2.     Process Guard
  3.     Network Guard
  4.     File Guard
  5.     Cookie Guard
  6.     Browser Guard
  7.     USB Disk Guard
  8.     Malicious Action Guard
Apa yang baru di IObit Malware Fighter PRO:

    
Peningkatan Engine untuk Scan Smart, Full Scan dan Custom Scan. Diadopsi dengan unik "Dual-Core" mesin IObit dan perbaikan struktur inti program IObit Malware Fighter sekarang tersedia untuk memberikan lebih komprehensif dan lebih dalam sistem scan untuk menemukan infeksi terdalam, dan akhirnya menghapus atau karantina mereka, melindungi PC Anda dari ancaman keamanan lebih dan kompromi privasi.

 Peningkatan perlindungan real-time. IObit Malware Fighter menyediakan Anda dengan perlindungan anti-malware dan real-time akhir, termasuk "Startup Guard", "Browser Guard", "Network Guard", "File Guard", "Cookie Guard", "Process Guard", "USD Disk Guard "dan" Aksi Garda berbahaya ", yang menjaga komputer Anda tetap aman sepanjang waktu. 
 Cloud Computing Kreatif Teknologi. IObit Cloud menggunakan teknologi terbaru Cloud Computing dan Heuristic Menganalisis mekanik untuk menganalisis perilaku spyware, adware, trojans, keyloggers, bot, worm, pembajak dan risiko keamanan terkait lainnya dalam mode otomatis.


0 komentar:

Post a Comment