MY MUSIC

Monday 15 October 2012

Microsoft Office 2010 in Depth





English | 2010-11-10 | ISBN: 0789743094 | PDF | 1.008 halaman | 59.59 MB

download ebook disini

Office 2010 Dalam Kedalaman adalah luar-the-dasar, bawah-permukaan-panduan untuk semua orang yang ingin merampingkan pekerjaan mereka dengan Office 2010, dan mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang. Jual pakar teknologi terbaik Joe Habraken menyediakan spesifik, diuji, terbukti solusi untuk masalah Kantor pengguna mengalami setiap hari: tantangan buku lain mengabaikan atau menyederhanakan.
Habraken menyeluruh mencakup semua aspek bekerja dengan fitur inti Office 2010 dan teknik, dan perangkat baru yang kuat seperti: "The Ribbon disesuaikan diperbarui dan baru Backstage layar penuh pilihan menu" image Jauh lebih baik dan alat ilustrasi "Live Preview untuk tugas-tugas seperti Tempel, Insert, atau Tema perubahan "Peningkatan integrasi dengan SharePoint layanan, Windows Live, dan Office Web Apps" dan banyak lagi Sederhananya, tidak ada buku lain yang menawarkan Office 2010 pengguna ini kesederhanaan banyak, konten yang dapat digunakan, fleksibilitas, dan nilai. Seperti semua Dalam Depth buku, Office 2010 Dalam Depth menyajikan cakupan yang komprehensif, teknik terobosan, cara pintas eksklusif, akses cepat ke informasi, bantuan tips untuk masalah sulit, dan dunia nyata contoh dengan tidak dipoles atau ditinggalkan. buku ini baik referensi dan meja-sumber daya sisi, memberikan cakupan mendalam dari Office 2010 aplikasi penting fitur dan perangkat.
Oleh Joe Habraken, seorang ahli Office dan penulis terlaris
Meliputi fitur baru terpanas di Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Access, Publisher dan
Untuk semua orang yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari Office 2010, dari kolektor untuk pengguna kekuatan untuk pengembang perusahaan

0 komentar:

Post a Comment